baca

Aplikasi Cheat




Kali ini aplikasi chat yg akan saya share yaitu Fiddler debugger
walaupun saya termasuk awam dengan program ini, tapi saya sering menggunakannya untuk cheat game online.. contoh ninja saga.
dan akan saya terangkan menurut versi saya sendiri..

fiddler adalah program yang berjalan dengan support program lain yaitu .NET Framework version 2.0
salah satu kegunaan fiddler yaitu merekam semua traffic data dan url yang diakses
termasuk traffic format SWF, JPG, PNG,dll dan alamat penyimpan yang tidak mungkin di copy link menjadi bisa di temukan.

Fiddler juga bisa menukar file traffic yang masuk dan keluar dengan menambahkan file tersebut ke dalam fiddler seperti file SWF, JPG, PNG,dll

Artikel Terkait by Categories



Widget by juncyber's Blog
Bagikan


ShoutMix chat widget


.

artikel populer